Gaji Bulanan Dari EasyHits4U


EasyHits4U
EasyHits4U adalah situs Traffic Exchange terpopuler di dunia. Ranking Alexa-nya paling tinggi dibanding situs-situs Traffic Exchange lainnya.

Situs milik Relmax Inc ini sudah online sejak tahun 2003.

Potensi penghasilan dari EasyHits4U cukup lumayan. Salah satu kelebihannya adalah jumlah referral yang tidak dibatasi dan level referral-nya yang mencapai 5 level untuk free member.


Tanpa referral saya bisa gajian tiap bulan apalagi kalau kita aktif mencari referral. Dan kalau kita menggabungkannya dengan Rotate4All-PTP, total penghasilan kita akan tambah besar lagi. Bagi yang belum tahu apa itu Rotate4all silakan klik artikel tentang Rotate4All di sidebar sebelah kanan blog ini.

Anda juga bisa melihat penghasilan saya dengan meng-klik Bukti Pembayaran. Di bawah ini akan saya berikan gambaran cara-cara mendapatkan dollar dengan EasyHits4U.


Cara Mendapatkan Penghasilan Dari EasyHits4U



1. Surfing.


Seperti lazimnya situs Traffic Exchange, surfing adalah aktivitas utama di EasyHits4U. Kita akan mendapatkan $ 0.30 setiap 1000 kali surfing. Untuk free member banyaknya surfing dibatasi 275 - 375 per hari tergantung dari jumlah member yang aktif pada hari itu.

Tetapi sebelum diperbolehkan surfing Anda harus memasukkan link website atau blog  Anda ke EasyHits4U terlebih dulu. Jika tidak punya blog ataupun website, Anda bisa memasukkan link referral PTC Anda, siapa tahu bisa mendapat referral di sini.

Saya sendiri lebih suka memasukkan link Rotate4All saya. Bisa memperoleh penghasilan ganda. Dan saya juga memperoleh beberapa referral untuk Rotate4All di situs ini. Silakan baca tulisan saya mengenai Rotate4All di blog ini.


2. Prize.


Setiap jumlah surfing mencapai 25, 50, 75, 100, 150, 200, 250, 300, 350 kita akan  mendapat bonus. Bonus bisa berupa kredit, banner impression, text ad impression, surf drawing ticket dan terkadang extra cash.


3. My Offers.


My Offers disediakan oleh pihak ketiga antara lain Matomy, PeanutLabs, TrialPay, Persona.ly, PaymentWall, AdWall dan SuperRewards. Setelah menyelesaikan sebuah offer, ada yang langsung dibayarkan tetapi ada pula yang pending.

Lamanya pending bervariasi tergantung offers yang ditawarkan. Points yang didapat dari My Offers bisa dikonversi ke kredit, banner impression, text ad impression dan premium maupun ultimate membership,


4. Referral.


Level referral EasyHits4U adalah 5 level untuk free member. Kita dibayar $ 0.10 apabila referral (level 1) yang baru kita rekrut telah menyelesaikan 100 surfing perdananya. Free member juga bisa memperoleh komisi 10% tiap kali referral level 1 melakukan pembelian Easy Splash Builder dan Easy Rotator Tool.

Selain itu free member juga mendapat bonus persentase kredit dari kredit yang diperoleh referralnya hingga 5 level. Besarnya persentase adalah 15% untuk level 1, 10% untuk level 2, 5% untuk level 3, 3% untuk level 4, dan 2% untuk level 5.


Cara Mendaftar EasyHits4U



- Klik di sini untuk mendaftar.

- Isi Form Sign Up.

- Setelah mengisi Form Sign Up, Anda akan dikirimi link konfirmasi ke alamat e-mail Anda. Buka e-mail Anda dan klik link konfirmasi yang telah dikirim oleh EasyHits4U.


Metode Pembayaran



Metode pembayaran menggunakan Solid Trust Pay dan Payza. Saat ini EasyHits4U untuk sementara tidak melayani metode pembayaran dengan Paypal dan BitCoin. Itulah sebabnya mengapa Easy Hits4U untuk sementara saya hapus dari list program penghasil dollar saya.

Cashout minimum EasyHits4U adalah sebesar $ 3.00. Lama pending maksimal 7 hari..