Gaji Bulanan Dari CashTravel


CashTravel
CashTravel adalah situs PTC kelas dua terbaik menurut pendapat saya.

Sebutan PTC kelas dua ini adalah istilah saya sendiri untuk membedakan antara situs PTC dengan click rate yang besar dan situs PTC dengan click rate yang kecil.

Memang click rate CashTravel hanya $ 0.0001 - $ 0.001. Tapi CashTravel cukup digemari karena cashout minimum-nya yang kecil.

Dengan demikian kita dapat cashout minimal sekali dalam sebulan. Apalagi kalau kita puya banyak direct referral aktif, dalam sebulan bisa cashout berkali-kali.

CashTravel didirikan oleh Tony Xu (Canada) pada April 2012. Script-nya menggunakan .Aurora SDR-3. Seperti PTC-PTC lainnya, potensi pendapatan terbesar adalah dengan merekrut referral (member baru atau downline dalam istilah MLM) sebanyak-banyaknya.

Salah satu kelebihan CashTravel adalah jumlah referral yang tidak dibatasi. Dalam waktu sebulan saya sudah bisa cashout. Dan saya tidak punya referral sama sekali. Nah tanpa referral pun bisa gajian tiap bulan apalagi kalau punya referral.

Anda bisa melihat penghasilan saya dengan meng-klik Bukti Pembayaran yang ada di sidebar sebelah kanan.

Selain meng-klik iklan, CashTravel memang menyediakan beberapa fitur untuk menambah penghasilan membernya. Di bawah ini akan saya berikan gambaran cara-cara mendapatkan dollar dengan CashTravel.


Cara Mendapatkan Penghasilan Dari CashTravel



1. Paid to Click.


Seperti lazimnya PTC, meng-klik iklan adalah sesuatu yang pasti ada dalam sebuah situs PTC. Berdasarkan pengalaman saya, penghasilan untuk standard member dari meng-klik iklan ini sekitar $ 0.007 - $ 0.010 sehari tergantung dari banyaknya iklan yang ada.


2. Paid to Read.


Hampir sama dengan Paid to Click, hanya sebelum iklan muncul kita diharuskan membaca pesan selama 10 detik.


3. PTC Wall.


Sama dengan Paid to Click, hanya iklannya disediakan oleh pihak ketiga yaitu PTC Wall. Setelah meng-klik iklan, hasilnya langsung masuk ke Balance kita.


4. Clix Wall.


Sama juga dengan Paid to Click, hanya iklannya disediakan oleh pihak ketiga yaitu Clix Wall. Setelah meng-klik iklan, hasilnya langsung masuk ke Balance kita.


5. Points.


Points didapat dari meng-klik iklan. Points bisa dikonversi ke advertising credit atau dikonversi ke cash yang akan langsung masuk ke Balance.


6. Referral.


Jumlah referral tidak dibatasi dan Anda mendapatkan komisi 10% dari klik yang dilakukan oleh referral.


Cara Mendaftar CashTravel



- Klik di sini untuk mendaftar.

- Isi Form Register.

- Setelah mengisi Form Register, Anda akan dikirimi link konfirmasi ke alamat e-mail Anda. Buka e-mail Anda dan klik link konfirmasi yang telah dikirim oleh CashTravel.

- Sebagai tambahan, CashTravel akan  menghapus akun yang tidak aktif selama 60 hari. Jadi usahakan untuk login dan klik iklan paling tidak 60 hari sekali untuk menjaga akun Anda tetap aktif.


Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Login CashTravel




CashTravel Login


Pada kolom "Lock Session To IP" pilihlah "No, Do not lock my session to my IP" seperti gambar di atas.

Hal ini untuk mencegah Anda tidak bisa login Cashtravel karena ISP yang Anda pakai menggunakan IP dinamis. Seperti kita ketahui banyak ISP di Indonesia yang menggunakan IP dinamis seperti Indie Home dan ISP lainnya.


Metode Pembayaran



Metode pembayaran menggunakan Paypal dan Payza. Saya sarankan Anda untuk menggunakan Paypal karena bisa langsung ditransfer ke rekening bank kita.

Bagi yang belum punya akun Paypal dan tidak tahu cara membuatnya, Anda bisa cari di mesin pencari Google dengan kata kunci "cara membuat akun Paypal" atau "cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit".

Cashout minimum CashTravel sebesar $ 0.05 bagi yang menggunakan Paypal. Waktu pending adalah 1hari.